-->

WAHABI GELISAH TATKALA TAHU BAHWA MAHER ZAIN ADALAH ORANG NU

Oleh : Syarifah Nadira
Ada apa dgn Wahabi ?! mengapa Wahabi yg menjadi gelisah krn mengetahui Maher Zein adalah seorang Aswaja (NU)
Artikel ini sy copast dari forum Wahabi "Radio Hang FM Batam"
Sepertinya kaum Salafi ala Wahabi sudah mulai gelisah setelah mengetahui sang pelantun Sholawat Maher Zein ternyata berfaham -kan Aswaja (NU) dan mungkin sebentar lagi Ustadz2 Salafi ala Wahabi akan menyerukan kpd jema'at mrk utk membakar masal semua kaset2 / audio sang pelantun Sholawat yg satu ini, bahkan tdk tertutup kemungkinan bahwa sbentar lagi Maher Zein juga akan dituduh sbg penganut faham Syi'ah...............
-
"Radio Hang FM Batam"
TERNYATA MAHER ZEIN ITU NAHDIYYIN (kader N.U)
Muslimedianews.com - Gak nyangka ternyata Maher Zain itu orang NU. Seloyoran dalam sebuah fanpage di jejaring sosial facebook.
Selorohan dilatar-belakangi foto Maher Zain yang mengenakan pakaian serba hitam dan topi hitam sedang duduk santai menunggu bus di Konya, sebuah provinsi Turki yang berada di tengah-tengah Anatolia.
"Waiting for the bus in Konya", tulis fanpage Maher Zain.
Disamping kanan Maher Zain terdapat sebuah banner kegiatan yang bertuliskan "Butun Diller O' nu Soyler" (bahasa Turki). Tulisan "nu" yang nampak jelas pada banner, itulah yang dijadikan senda gurau di jejaring sosial facebook meskipun agak memaksa.
Memang, hanya sekedar kelakar semata. Tapi kegemaran Maher Zain bersholawat dan melantunkan sholawat dengan sangat merdu memiliki kesamaan dengan kebiasaan warga NU (warga Nahdliyyin), bukan hal asing bagi mereka.
Tahun 2012, dalam rangka Indonesia Tour 2012, pelantun tembang religi terpopuler berjudul "Thank You Allah" (2011) dan "Forgive Me" (2012) itu juga pernah menyempatkan diri berkunjung ke SMA Khadijah, Surabaya, didampingi Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Khofifah Indar Parawansa selaku pendiri Yayasan Khadijah.
Oleh : Ibnu Manshur
Status forum Wahabi "Radio Hang FM Batam"

Advertisement


EmoticonEmoticon