-->

Aplikasi Foto Profil Hari Santri Nasional


Assalamu’alaikum ...

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj mengatakan dukungan agar tanggal 22 Oktober ditetapkan sebagai Hari Santri Nasional semakin besar.

Beliau menambahkan, 12 Ormas Islam yang menyatakan dukungan adalah PBNU, Syarikat Islam Indonesia (SII), Persatuan Islam (PERSIS), Al Irsyad Al Islamiyyah, Mathlaul Anwar, Al-Ittihadiyah, Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), Ikatan Dai Indonesia (IKADI), Azzikra, Al-Wasliyah, Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) dan Persatuan Umat Islam (PUI)

Untuk itu marilah kita ikut mendukung dengan memasang foto profil Hari Santri Nasional dengan cara dibawah ini.

Aplikasi ini hanya bisa digunakan lewat Komputer/Laptop.



avatar profil
Contoh Gambar 1

Contoh Gambar 2

Caranya Menggunakan:

Pilih Gambar 1 atau Gambar 2 dulu, lalu Klik Browse/pilih file/telusuri Untuk mengunggah foto.  Setelah itu geser-geser foto yang telah di unggah agar penampilan lebih Pas. lalu Klik Simpan jika sudah sesuai. kemudian browser akan membuka window baru yang menampilkan hasil Foto Profilnya, gambar tersebut dapat disimpan di komputer anda dengan menggunakan klik kanan pilih Save Image As. 
Aplikasi ini dipersembahkan Oleh: www.ngaji.web.id













Advertisement

7 Comments

salut untuk aplikasi pic profil ini,sekedar masukan sebaiknya dibuatkan aplikasi juga buat pic profil di bbm,WA dll agar gerakan ini bisa massif dan memudahkan orang untuk ganti pic profilnya krn tdk semua pakai PC/laptop tpi kalo gadget lebih banyak lagi yg pakai,terima kasih

Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2015...Semoga para santri tetap istiqomah dalam mengabdi kepada agama dan negeri

Mantap gan ... Selamat Hari Santri.

Selamat hari santri nasional 2016

Terima kasih gan...Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2016


EmoticonEmoticon