-->

WASPADAI EMPAT SITUS BERWAJAHKAN ISLAM

Di zaman serba Dunia maya ini banyak orang yang memanfaatkan fasilitas berselancar di internet dalam berbagai hal, salah satunya dalam memahami Hukum-hukum islam. Saya rasa sah-sah saja namun harus extra hati-hati, karena kalau sampai salah yang dibaca, maka gurunya adalah syetan. Untuk itu sebaiknya bergurulah langsung kepada Ulama terutama kalau diindonesia berguru kepada kyai-kyai Pesantren karena ilmu beliau sanadnya jelas turun-temurun dari nabi Muhammad Saw.

Akan tetapi kalau memang terpaksa Browsing di dunia Maya carilah situs-situs yang benar-benar mengajarkan islam rahmatan lil-alamiin. jangan sampai masuk kepada website yang dikelola oleh orang-orang yang kurang memahami Islam sehingga yang disampaikan cenderung mengarah ke kebencian antar Ummat Islam.

Berikut tiga Situs/website yang berwajah Dakwah akan tetapi disinyalir meresahkan kaum Muslimin di Indonesia khususnya, dan situs-situs ini sangat bersahabat dengan Google(search engine) jadi mudah masuk dalam pencarian Google :

1. MUSLIM.OR.ID
Situs yang berada di alamat http://muslim.or.id/ ini mengaku dikelola oleh mahasiswa dan alumni di Yogyakarta dan sekitarnya. dan mengaku berusaha menyebarkan dakwah Islamiyyah Ahlu Sunah wal Jama'ah di jagad maya. yang mempunyai motto menggiurkan yaitu  "Memurnikan Aqidah, Menebarkan Sunnah", namun kenyataannya situs ini menyebarkan dakwah wahabi yang jelas-jelas bertentangan dengan Islam Ahlu Sunnah wal Jamaah, dan tidak memurnikan aqidah tapi membuat aqidah menjadi bid'ah seperti membagi tauhid menjadi tiga dan lainnya, situs ini dikelola oleh Ustadz-Ustadz yang gemar mendapat gelar lc yang berlatar belakang wahabi seperti Ust. Firanda Andirja, Lc., MA., Ust. Sufyan Basweidan, Lc. MA. dan lc-lc yang lain.

2. HIDAYATULLAH.COM
Situs yang senada dengan muslim.or.id ini beralamatkan di http://www.hidayatullah.com ini lebih banyak merujuk ke ulama-ulama wahabi yang ada di Saudi Arabia seperti Utsaimin, ibn Baz dan lain-lain. dan situs ini berjuang habis-habisan membersihkan sejarah-sejarah kotor Wahabi sehingga tak heran kalau didalam situs ini banyak mengungkap sisi baik dari Arab Saudi(negara yang sekarang menjadi basis Wahabi), sisi baik Salafi(nama samaran Wahabi) dan lain sebagainya.

3. AN-NAHJAH.NET
Yang beralamatkan di www.an-najah.net ini juga jelas-jelas pembela Islam Extrim ''wahabi'' maka tak asing kalau fatwa-fatwanya merujuk pada syekh kebanggaan mereka yaitu Syekh Utsaimin.

4. VOA ISLAM - VOICE OF AL ISLAM
Website yang berda di jalan http://www.voa-islam.com ini banyak memfitnah dan menjelek-jelekan Organisasi Ahlu sunnah wal Jamaah yaitu Nahdlatul Ulama, dan lebih banyak membela dan melebih-lebihkan wadah dakwah mereka yaitu PKS, Salafi(wahabi) dan lain-lain

wallahu a'lam.

Advertisement


EmoticonEmoticon