-->

EBOOK PAKDENONO TERNYATA PENEBAR KEBENCIAN UMAT BERAGAMA DIINDONESIA

Memahami islam dengan tanpa guru memang sangat mudah, kita tinggal baca-baca lewat buku-murah, akses internet maupun baca leawat buku elektronik atau ebook.

tapi tahukah bahwa ternya memahami islam secara instan itu rentan dengan pembodohan terhadap pengetahuan islam itu sendiri, karena orang banyak tertipu dengan tampilan website itu sendiri akan tetapi isinya banyak yang menebar kebencian, menebar fitnah Seperti: ARRAHMAH, VOA-ISLAM, DAKWATUNA, HIDAYATULLAH.COM DAN LAIN-LAIN.

Dan juga masih banyak lagi ebook-ebook yang isinya jelas-jelas kritik-kritik tidak jelas bahkan lebih banyak menjelek-jelekkan Ummat islam diindonesia dan kebanyakan ada pada EBOOK PAKDENONO yang beralamatkan di www.pakdenono.com selain itu ternyata disitu juga menampilkan pendpat-pendapat Ustadz wahabi sperti Hartono Jaiz, Firanda Andirja Dll

jadi berhati-hati dan telitilah sebelum membaca.

Tampilan Ebook Pakdenono



Advertisement

3 Comments

Ahmed deedat, zakir naik juga wahabi donk...

Apa krn firanda bilang, imam syafii mewajibkn cadar lantas aswaja kebakaran jenggot lalu menganggap sesat beliau2 yg mengingatkn.

Klo firanda dkk sesat, ok anda dapat pahala mengingatkan muslim lain. Tapi klo ternyata firanda dkk berada di jalan yg benar???? Berarti anda menghalangi orang2 untuk menuju hidayah.

Hati2 aja gan....

emm, perlu difahami
saya tdk mngatakan ust. firanda sesat.
saya cuma mngatakan kalau dlm ebook ini trdapat tulisan2 ust wahabi spt Firanda dan hartono jaiz,.
yg saya amati tulisan2 firanda bnyak yg mnyalahkan aqidah Aswaja, sdangkan tulisan2 hartono jz bnyak yg mnyinggung dan merusak citra ulama aswaja..

Hati-hati ketika anda mengatakan mereka menyebar fitnah, atau jangan-jangan Anda sendiri menyebar fitnah.
Coba anda sebutkan dengan gamblang yang dimana letak salahnya?


EmoticonEmoticon