-->

KEBOHONGAN DAN FITNAH YANG MUNCUL DARI VOA-Islam

media fitnah
Nampak Bendera ISIS terpampang di Situs VOA ISLAM
VOA-Islam.com website penebar fitnah antar Islam dengan agama lain di Indonesia (Dicurigai website yang didanai pelaku terorisme).

Dari hasil olah data, kami menemukan semua Prinsip pendirian media beritapun sudah dilanggar, diantaranya, disaat membuat Domain, pendiri harus menyertakan identitas asli, dan menurut hasil trace kami nama yang terdaftar, perusahaan yang terdaftar dan alamat pendaftar yang seharusnya sesuai KTP adalah nama dan alamat palsu (sudah di verifikasi ke lokasi), dan kami heran mengapa penegak hukum di Indonesia tidak melakukan tindakan apapun sekalipun website ini sudah berulang kali merusak kerukunan umat beragama dengan materinya yang selalu berisikan penebaran kebencian, fitnah, penyelewengan ajaran agama Islam dan termasuk juga penistaan agama.

Anda butuh bukti? seperti biasa kami tidak akan mempostingkan berita tanpa bukti & FAKTA.
voa-islam situs anti islam
Bukti 1. Data pendaftar palsu.

BUKTI 1 Alamat pendaftar dan alamat email pendaftar.

Email: bagaimana mungkin pendaftar bisa mendaftarkan emailnya atas email @voa-islam.com padahal saat dia mendaftarkan domain tersebut belum ada email dan di set emailnya? Analisa kami: Pengguna gaptek, sengaja asal mendaftarkan email dan perusahaan hostingnya yang harus disalahkan dan dimintai keterangan pihak kepolisian (PT Ardh Global Indonesia).

Hasil Olah data kependudukan: Tidak ada dan tidak pernah ada nama Budi Haryanto terdaftar sebagai penduduk wilayah Jl. Veteran. no 48.

Hasil survey lokasi: Alamat tersebut adalah alamat rumah kontrakan petak, dan menurut pihak pemilik, penduduk di wilayah rumah petak tersebut sampai pengakuan RT/RW setempat, tidak pernah ada nama Budi Haryanto yang menempati rumah tersebut. yang ada adalah nama, Abu Faris (nama di email pendaftar) yang kemudian diusir warga karena dinilai meresahkan di tahun 2010, saat kami tanyakan meresahkan bagaimana yang dimaksud, dikatakan Ketua RW setempat, penghuni sangat tertutup, berjenggot, memakai baju terusan muslim (longdress) dan sering kali kedatangan tamu dengan pakaian serupa, sikapnya terhadap tetangga sangat tidak bersahabat, bahkan kereap kali tetangga menemukan penghuni rumah menghardik keras anak-anak yang bermain di teras rumahnya, bahkan tidak segan-segan mendorong atau memukul anak-anak yang bermain di teras rumah itu yang memang karena tidak dipasangi pagar (rumah semi permanen khas kontrakan petak) dan sering kali memasukan drum-drum bahan kimia tidak jelas ke dalam kontrakan tersebut, saat kami tanyakan kenapa tidak melaporkan hal tersebut ke polisi atau pihak keamanan setempat, Ketua RW mengatakan, antara takut dan tidak mengerti (kurangnya informasi dan sosialisasi bahaya terorisme).

voa-islam situs anti islam
bukti 2 No telp pendaftar dan tahun pendaftaran

BUKTI 2 No telp Utama pendaftaran (pendaftar) dan tahun pendaftaran yang aneh. 

Olah data no telp: no telp utama untuk pendaftaran sebuah website seharusnya menggunakan landed phone atau fixed line (telepon rumah atau kantor) kecuali memang hanya untuk data no telp tambahan. No telp  yang didaftarkan sebagai nomor kontak utama tersebut TIDAK VALID alias nomor palsu, kami memverifikasi dengan pihak telkomsel, nomor tersebut sudah tidak Expired sejak tahun 2008, sedangkan website itu di daftarkan tahun 2009, bukankah itu cukup aneh?


voa-islam situs anti islam
Bukti 3 pembayaran

BUKTI 3. Pembayaran
Pembayaran tidak jelas, hanya menggunakan nama sesuai pendaftaran, dan jika kami crosscheck dengan rekening perusahaan hosting, tertanggal 20 April 2014 masuknya pembayaran ke rekening perusahaan hosting dilakukan dengan transfer tunai, dan dari olah data bank, kami dapati kembali nama Santoso dan di tahun sebelumnya nama Abu Faris.
Bukti 4. Artikel asal copy, bahkan humor di kompas pun di copy dan digunakan untuk menghasut dan memfitnah Bpk. Joko Widodo, capres no. 2

posting berita 14 maret 2014. “HOAX JOKOWI ADALAH KETURUNAN CINA” beberapa hari setelah Jokowi menyatakan menjadi Calon Presiden 2014 (capres).

Anda ingin tau dari mana asal FITNAH ini? VoA-Islam. dan ini Linknya

bayangkan dari berita ini yang sebenarnya adalah kembangan dari humor di kompas tertanggal 19 desember 2012 (baca berita lengkapnya di link INI:

http://hiburan.kompasiana.com/humor/2012/12/19/jokowie-ternyata-orang-cina-517257.html


Artinya Humor di Kompas ditulis lebih dahulu, kemudian digunakan sebagai materi VOA-Islam, yang berakhir disebarkan di berbagai media sosial oleh pembaca yang mengira itu adalah kenyataan, VOA-Islam lah yang membuatnya seolah-olah berita tersebut adalah benar padahal itu adalah FITNAH KARANGAN VOA-ISLAM yang dibagikan oleh 2,500an pembacanya ke berbagai media sosial dan menyebabkan efek berantai hampir ke 18,000,000. (18 Jutaan share berantai di semua media sosial dan blogging), ini menandakan VOA-ISLAM memang sengaja menyebarkan fitnah itu dengan mengembangkan Humor dari Kompasiana.com yang disebar luaskan pembaca yang tertipu dan terfitnah olehnya, sekali lagi saya mempertanyakan pihak penegak hukum, kenapa membiarkan website penyebar fitnah ini tetap ada? dan tidak ada niatan apapun untuk menegakan keadilan? apakah ini SKENARIO BESAR? dengan melihat kesempatan menjatuhkan Bpk. Jokowi?

ini Screen Shotnya:

voa-islam situs anti islam
Humor kompas tanggal 19 desember 2012

voa-islam situs anti islam
Fitnah VOA-ISLAM.COM yang kemudian tersebar secara berantai melalui facebook, twitter dan blog blog yang asal mengcopy materi tersebut tanpa memverifikasinya dahulu.

So buat kalian yang Rasis dan termakan hasutan, dan membantu share berita tersebut, ketahuilah, BERTOBATLAH, anda sudah ikut berdosa karena ikut menyebarkan kebencian, yang merupakan karangan VOA-ISLAM.com.
terimakasih nara sumber kami:

Bukti ke 5, ini yang paling mutahir dan BODOH, kami sampai terpingkal-pingkal tertawa, karena si bodoh Santoso termakan umpan kami dan MARAH, itu memang yang kami inginkan, dengan  memancing secara massal, mengirimkan email berisikan kata singkat, “KAMI AKAN MEMBONGKAR KEDOKMU” sampai 9,000. email per menit, selama 60 menit yang hanya berisikan kata “KAMI AKAN MEMBONGKAR KEDOKMU”  itu dan kami sisipkan file Auto Locking sebesar 20gb ke masing-masing email, dan jelaslah web Voa-Ilam sempat terganggu dan down, karena kapasitas hostingnya kecil, hasilnya, ini balasan dari PEMILIK VOA ISLAM, YANG MENGAKU DIRINYA SEBAGAI NABI MUHAMMAD BARU dan ALLAH!! mengaku akan MEMBUNUH semua POLISI dan PRESIDEN bahkan ANDA SEMUA!! :D jebakan yang kami lemparkan ternyata langsung disambut oleh PEMILIK VOA-ISLAM.com SENDIRI yang marah karena ulah kami!

ini balasannya:

Allahu akbar, demi nama ALLAH kita akan bunuh kamu keluargamu demi menegakan Islam.
Aku adalah Muhammad yang lahir kembali, nabi yang akan memporak porandakan dunia, aku adalah Imam Mahdi, Aku adalah Suara Allah, apa yang aku katakan adalah suara Allah, jutaan orang sudah mengikuti jalanku,tidak ada satupun manusia bisa menghentikan apa yang akan kubuat pada dunia ini.
Tidak usah macam-macam, berapa banyakpun orang-orangmu,polisimu,presidenmu aku yang akan menebas kepalamu putera dajjal,demi Allah yang adalah aku sendiri,aku adalah Isa yang akan menghakimi dunia ini,seisi dunia akan melakukan apa yang jadi kehendaku,aku adalah Allah aku adalah Isa aku adalah Muhammad.

Voa-Islam.com perhatikan emailnya, kami tidak membuat, mengedit atau mengada-ada email tersebut dikirimkan melalui email yang sama dengan yang dipakai pendaftaran domain dan website Voa-islam.com.
Ini Bukti screenshotnya, silahkan di check keasilan gambar yang kami letakan dibawah ini!
voa-islam situs anti islam
Email pemilik VOA-Islam.com, yang ternyata adalah ORANG TIDAK WARAS!!

Akhir kata, kami mengucapkan kepada anda yang merasa pernah ikut terhasut, oleh salah satu artikel yang anda baca, dan ikut menjebloskan orang lain dalam mensuskseskan niat sang pelaku yang jelas sudah mencemarkan ISLAM yang diakui sebagai agamanya, saya hanya bisa mengatakan, “Bertaubat-lah sebelum terlambat” dan jika anda juga adalah orang yang menyebarkan hal yang dituliskan VOA-ISLAM.com, melalui status, share berita, atau bahkan para ulama yang saya ketahui banyak pula menyebarkan FITNAH yang berasal dari materi yang disebarkan Santoso Abu Faris ini, sadarlah, bertaubatlah, karena secara tidak langsung anda adalah orang yang ikut menjerumuskan banyak orang lain ikut berdosa, dan ingatlah apa yang dikatakan Quran”
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pun bersabda: “Dari kelompok orang ini (orang-orang seperti Dzul Khuwaishirah dari Bani Tamim Al Najdi), akan muncul nanti orang-orang yang pandai membaca Al Qur`an tetapi tidak sampai melewati kerongkongan mereka, bahkan mereka membunuh orang-orang Islam, dan membiarkan para penyembah berhala; mereka keluar dari Islam seperti panah yang meluncur dari busurnya. Seandainya aku masih mendapati mereka, akan kumusnahkan mereka seperti musnahnya kaum ‘Ad.” (HR Muslim 1762)”
Kami mengharapkan bantuan saudara-saudara semua, membantu kami, untuk menyebarkan berita ini melalui facebook, twitter dan media sosial lainnya, demi penegakan kebenaran, agar jangan lagi ada yang terkena fitnah dan kebencian yang disebarkan website VOA-Islam.com dan kami persilahkan memeriksa, kami bukan mencari ketenaran atau materi dari iklan, karena pribadi di website ini kami tidak menaruh iklan apapun yang biasa diletakan website lain (blog lain) untuk mendapatkan pendapatan dari iklan yang muncul, kalaupun ada iklan yang muncul itu adalah milik penyedia layanan blog (wordpress.com), karena kami saat ini masih menggunakan hosting Gratis, dan kami tidak mendapatkan apapun dari iklan yang tampil di blog kami ini, sepenuhnya kamu dedikasikan blog ini sebagai media klarifikasi, menegakan kebenaran, dan kami sedang berjuang bersama teman-teman kami, sesama mahasiswa yang memang menyukai kegiatan investegasi, dan penegakan kebenaran disini untuk kelak dapat membuat domain dan hosting sendiri untuk membeli hosting dan domain untuk blog kami. kami berharap bukti-bukti kami yang juga kami siap berikan bukti lain, jika memang penegak hukum atau pembela agama yang ingin memintanya, kami juga akan memberikan semua bukti lengkap hasil olah data dan survey lapangan secara cuma-cuma, semoga penegakan HUKUM bisa dilakukan agar jangan banyak pihak lagi terkena fitnah dan agar jangan Islam digunakan sebagai tameng fitnah untuk mengadu domba lagi antar saudara setanah air kita Indonesia. 

Sumber : http://antifaker.wordpress.com

Advertisement


EmoticonEmoticon