-->

Misteri dibalik slogan Salafi ala Wahabi : "ISLAM ITU TEGAS"

Oleh :  Syarifah Nadira


Seperti yang sama-sama kita ketahui, bahwa tidak ada satupun riwayat yang menyatakan baik itu dizaman Rasulullah, Sahabat, dan sampai kezaman para Salaf yang mendengungkan slogan "Islam Itu Tegas" Islam itu memang tegas, Islam itu memang tidak bisa ditawar-tawar, bahkan itu semua dapat dilihat dan dibaca dari hal-hal yang terkecil sekalipun didalam syari'at Islam. 

Akan-tetapi Rasulullah SAW sendiri, para Sahabat, dan bahkan sampai kegenerasi Salaf sekalipun tidak pernah mendengungkan kata-kata tersebut, bahkan Rasulullah SAW dan para Sahabat memperkenalkan Islam dengan seruan bahwa : "ISLAM ITU ADALAH AGAMA YANG RAHMATAN LIL 'ALAMIN" yaitu Agama yang penuh dengan cinta-kasih dan toleransi, bukan dengan kata-kata / slogan Islam Itu Tegas, walaupun Islam itu adalah Agama yang haqq lagi tegas.

Lalu mengapa Salafi ala Wahabi lebih gemar dengan memilih untuk mendengungkan slogan "ISLAM ITU TEGAS" ???

Nah ini yang perlu digaris-bawahi, ternyata menurut hasil penelitian, bahwa........

1. Dari 100 orang Ustadz / Ulama Wahabi yang dusurvei : ternyata 87 orang dari mrk memiliki jidat yang gosong.

2. Dari 100 orang Ustadz / Ulama Wahabi yang dusurvei : ternyata 93 orang dari mereka memiliki wajah yang sangar plus bringas, dengan lidah yang sedikit menjulur keluar. (sdh memiliki modal lidah untuk mengkafir2kan ummat)

3. Dari 100 orang Ustadz / Ulama Wahabi yang disurvei : ternyata 95 orang dari mereka terlibat organisasi-organisasi Islam garis keras / Terrorist. 

Nah sdh jelas bukan,, hal ini tlh membuktikan apa alasan mrk dan mngp Wahabi lebih memilih slogan dgn meneriakkan "ISLAM ITU TEGAS" Ternyata Salafi ala Wahabi adlh kaum yg gemar memelintir Syari'at dgn memperkosa Agama demi utk menutupi kecacatan fisik maupun mental mrk. Dgn tujuan agar lebih leluasa didalam mengkafirkan, membid'ahkan dan menghalalkan darah golongan yg tdk sefaham dgn mereka.

Gambar dibawah adalah sample utk mewakili fakta dr hasil survei diatas, "Ustadz Ja'far Umar Thalib" yg baru2 ini sempat membuat guncang Aswaja Indonesia, yg mana dgn tindakan hina lagi tdk manusiawi nya ia telah menghina dan memaki2 mengkafirkan salah seorang al-Habib, ini semua tlh menunjukkan betapa predikat Ustadz dan Ulama sngt tdk pantas utk dipikul olehnya

Salafi Wahabi 'S The Nex Of Khawearij

Advertisement


EmoticonEmoticon